Senin, 18 Mei 2015

OST Ao Haru Ride Insert Song Chelsy - I Will (indo ver)

 Edit By Sofa Fauzi

Romanji

Kudarizaka fumikiri made watashi wa muchuu de hashitta
kono koi wo saegiru you ni densha wa sugisatta
tooi hi no kioku umi no kagayaku
kisetsu wa meguru hikoukigumo ni me wo hosomete

chiisaku yureta himawari sayonara mo ienai mama
honno suu miri no sukimade sotto kusuguru itami

manatsu no kieta hanabi ga namida no saki ni utsureba
I Will kitto omoi dasu wa anata ni todoko kono basho de
atashi wa matteiru...

Henji nara iranai yo to usotsuki atashi
sunahama ni hitori shagamikomu kara
tsumetaku ashita o mata yokan saseteshimau no ni

suiheisen no mukou ni yukkuri to shizundeyuku
naite shimaeba sukoshi dake sunao ni nareru

fureta yubisaki ga fui ni hodoketeyuku samishisa ni
I Will sotto me o tojiru no
anata ni todoke kono basho de
atashi wa mat matteiru...

Chiisaku yureta himawari anohi no mama no atashi wa
nobita maegami mo mito metakunai
nanimo kawattenai

kaze no oto ni furikaeru kyou mo mada mitsukerarenai
I Will sotto negattemiru anata ni todoke kono basho de
atashi wa matteiru...

 

Indo ver

aku berlari dalam kebingungan sampai di ujung persimpangan ini
tapi kereta itu sudah pergi bagaikan pemisah cinta
kenangan itu dan laut terlihat berkilauan
musim itu kembali, dan mataku tertutup jalan berkabut

bunga matahari bergoyang lembut, masih tak dapat ucap perpisahan
masih t'rasa sakit, sengatan mentari dalam jarak satu mil

jika kembang api di musim panas menghilang dan terpantul air mata
i will, untuk mengingatnya s'lalu
dan sampaikan padamu bahwa disini
aku t'lah menunggu dirimu

aku berkata "tak butuh jawaban" yang menipu diri sendiri
di pantai itu diriku melamun sendirian
walau aku berfirasat hari esok yang dingin kan menungguku

apa yang bisa dilihat disana, di sisi lain mentari terbenam
jika aku menangis, ku kan mencoba sedikit lebih jujur

ketika jari kita bersentuhan, kesepian ini akan menghilang
i will, menutup mataku perlahan
dan sampaikan padamu bahwa disini
aku t'lah menunggu dirimu

bunga matahari bergoyang lembut, ku tetap sama s'perti hari itu
tak ingin ku akui poni panjangku ini
sebab tidak ada yang b'rubah

aku ikuti arah suara angin, namun hingga kini ku tak temukanmu
i will, bisikan harapan itu
dan sampaikan padamu bahwa disini
aku t'lah menunggu dirimu

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar